Senin, 29 Desember 2008

Dear Bapa

Jakarta, 29 Des 08

Dear Bapa,

Dua hari lagi menjelang pergantian tahun, sebentar lagi angka 8 akan bergeser mejadi 9. Yang artinya akan memasuki tahun 2009. Gak tau kenapa tiba" dalam menyambut tahun yang baru aku jadi membuat resolusi. Biasanya tahun" yang lalu aku bingung kalau harus membuat resolusi. Entah ya, tiba" menyambut 2009 ini begitu banyak resolusi" bermunculan di benakku.

Banyak banget hal" yang ingin aku lakukan dan perbaharui. Apalagi dalam hal kerohanian. Karena nie, di 2008 aku belom juga berhasil nyelesain baca 'Bible'. Padahal di penghujung 2007 lalu aku bertekad mau nyelesaian baca di 2008.

Maaf ya Bapa, banyak banget waktuku yang tersia-siakan tahun ini. Padahal kalau dihitung" nieh, aku bisa nyelesaian baca Bible. Tapi nyatanya, aku mala lebih rajin baca novel en komik. "Maafin aku ya Bapa".

Oh ya Bapa, seperti yang tadi udah aku bilang. Buat taon 2009 aku udah buat list resolusi. Pastinya Bapa, aku mau serahin semua rencana" ku ke dalam tangan Mu. Karena aku tahu, rancanganku bukanlah rancangan Mu. Dan yang ku tahu dengan pasti, bahwa rancangan Mu pasti yang terbaik buatku.

Makasih ya Bapa buat sepanjang tahun ini.


It's me,
Kitajima

Tidak ada komentar: