Selasa, 29 Maret 2011

Aku dan Dia

Aku dan dia adalah hal yang tak mungkin. Aku dan dia adalah sesuatu yang tak mungkin berubah menjadi kita. Aku tak akan bisa bertahan lama berada di sisinya, karena sinarnya begitu menyilaukanku, hingga hal yang bisa kulakukan hanyalah memandangnya dari kejauhan saja.

Dia selamanya tak akan pernah bisa kumiliki. Walau sekeras apapun aku mencoba, walau aku memperlihatkan sinarku yang paling gemerlap sekalipun, tetap aku tak akan terlihat olehnya. Karena dia cahaya paling gemerlap yang pernah kutemui.

Lalu apa yang harus aku lakukan saat semua rasa ini semakin merasuk dalam pikiranku ? Semakin menelusup masuk ke dalam hatiku. Aku tak bisa apa-apa. Aku menyerah pasrah pada perasaanku. Aku biarkan ia semakin bertumbuh liar dalam hatiku. Hingga akhirnya aku terlempar pada kenyataan. Aku hancur. Aku berkeping-keping.


It's me,
Kitajima

(Just Prolog) - nantikan kelanjutannya yahh !
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: