Senin, 23 Mei 2011

Review Buku Puisi MPSM


Hari ini aku mau review Buku Puisi-nya Andrei Aksana : “Mencintaimu Pagi Siang Malam”. Kamu tahu kawan ? Ini pertama kalinya aku baca buku puisi lho. Dan seumur-umur baru kali ini aku beli buku puisi. Ada sih beberapa puisi yang aku suka, itu tuh puisinya Cinta di Ada Apa Dengan Cinta, yang ada kata-kata : “Kulari ke hutan kemudian teriakku”. Terus sama satu lagi puisi karya Sapardi Djoko Damono yang “Aku ingin mencintaimu dengan sederhana …”

Okeh sebelum menjadi OOT mari kita BTT alias Back To Topic atau kalo kata Tukul “Kembali ke laptop”.

Jadi intinya : kalau sampai aku yang ga pernah minat beli buku puisi, sekarang sampai beli buku puisi, berarti MPSM itu spesial banget. Pasti donk spesial, tiap pagi tuh cek TL ada puisinya Andrei ga. Hehehe. Makanya begitu bukunya terbit, wiiih langsung deh buru-buru ke Toko Buku. Tapi ga ada :(*kecepetan nyarinya sampe2 belom sampai di toko buku. Eheheh. Tapi akhirnya aku dapet donkk :)

Aduuuh kan OOT lagi. Kapan nge-review kalo gini ? Hehehe ! Bukan ga mau review. Tapi nge-review buku puisi MPSM mah ga susah, singkat, jelas, dan padat. Check it out :

“Begitu baca MPSM, akan menimbulkan efek : senyum2, berbunga2, berubah jadi romantis, dan bawaannya pengen bikin kata2 romantis juga.”

Kamu masih tetep ngerasa puisi itu cuma kata-kata gombal ? Ahh makanya baca dulu MPSM. Mau pinjem ? Ahh jangan ! Beli donk ! Ini buku kan royaltinya buat anak-anak thalassaemia. Jadi itung-itung beli buku plus beramal :)Baik ya penulisnyaaa :)

Udahan ya segitu dulu, kasian, ntar yang ngarang bukunya keselek lagi diomongin terus. Heheheh.



It’s me,
Prinzta

Tidak ada komentar: