Rabu, 12 November 2008

ATM

Tadi di kelas kewirausahaan baru aja ngebahas tentang ATM. Bukan ATM yang bisa buat ambil duit lho. Ini beda. Kalo ATM yang ini aq baru denger. Amati Tiru Modifikasi. Dalam dunia usaha ATM sering banget dilakukan. Apapun itu bidang usahanya.

Sebenernya nie hal2 seperti ATM boleh2 saja dilakukan. Tapi inget, jangan cuma sampai tahap TIRU, tapi harus kita MODIFIKASI. Karena nie menurut aq, misalkan aq ambil contoh sinetron Indonesia yang sempet dibahas diposting sebelumnya. Kan sering banget tuh kita lihat sinetron suka tiru dorama buatan Jepang, drama taiwan en Korea. Tapi sayangnya seringkali nieh pihak persinetronan langsung copy paste tanpa ada modif sama sekali. Jadi emang kadang2 jadi bikin orang yang nonton illfeel. Kalau aq seh ga masalah copy paste gitu. Tapi tiap orang punya pandangan yang berbeda. Lagipula sebenernya kalau kaya gitu kesannya kita ngebajak karya orang. Nah daripada gitu, mending di ATM az deh. Pertama amati dulu, lalu Tiru. En inget harus modifikasi. Nah pasti jadinya TOPBGT.

Tapinya nie, yang lebih TOPBGT en memuaskan hati adalah karya yang bener2 murni buatan sendiri. En inget STOP PIRACY! Stop HAcKinG! StOp sPAMMinG! Halach jadi ngelantur nie. Ydh deh kita sudahi saja topik ATM ini.


It's me,
Kitajima

Tidak ada komentar: