Rabu, 02 Februari 2011

Wish : Xin Cia dapat angpao banyak


Wahh rasanya sudah berabad-abad ga ngeblog. Gara2 keasyikan ngetwit. Hehehe.

Demi memeperingati Xin Cia, aku mau mulai ngeblog lagi akh ;p

So, posting pertama di tahun 2011 ini, aku mau bahas tentang imlek yang ga lain adalah tahun baru Cina. Ngebahas imlek or xin cia, ga banyak sih yang aku tau. Yang aku tau ya tentu aja budaya kasih angpao. Moga2 di tahun kelinci ini aku dapet banyak angpao. #wish

Serunya kalo imlek gini yang anak2 kecil. Biasanya mereka tuh keliling ke rumah2 dah dari pagi. Bahkan aku aja yang ngerayain biasanya malah masih tidur =)). Dah gitu selesai keliling mereka bakal itung2an deh dapet duit berapa en bangga2 gitu kalo dapet banyak. Trus yang non china biasanya orangtuanya suka ada yang marah kalo anaknya ikut2an gitu. Alhasil sang anak nangis kejer.

Nah itu tuh imlek di daerah rumah aku. Penuhhh anak kecil. Kalo aku dan keluarga biasanya sih ga kemana2, paling tante2 en sepupu aku pada ke rumah. Tambah banyak yang dateng aku tambah seneng, karena tambah banyak juga angpao yang kuterima.

Ah sekian dulu bahas imlek nyaa yakss.


Welcome the Chinese New Year of the rabbit
Wishes for a glorious Chinese New Year!


Tidak ada komentar: