Jumat, 08 April 2011

Mau Migrasi

Malam-malam gini en mata sebenernya udah kriep2. Tapi aku kepengen nge-blog.

Hmmm. Tadinya ini blog udah mau aku migrasi. Coz aku dah pny domain sendiri lohh di http://www.prinzta.com

Tapi boro2 deh mau migrasi ke situ, lahh wong aku ga ngerti pake wp. Dah kebiasaan pake blogspot. Trus juga lom sempet ngotak ngatiknya. Hehehe. Dan lagi sayang juga yaaa ninggalin blog ini. So, aku putusin isi blog ini aku migrasi, tapi tetep tiap aku mau tulis sesuatu pasti aku posting di kedua blog aku. Jadi ga da yang ngiri deh. *halachh apa coba yaa.

Sekian ajahh ya coret-coretnya. Ntar malah tambah ngaco lagii obrolannya.

Yo wiss dah malem, waktunya meremin mata sambil tetep dengerin suara sinetron dari TV. Dan sambil menunggu lama-lama aku terlelap.


It's me,
Kitajima
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: