Sabtu, 11 Oktober 2008

Pasang Iklan Buat Bisnis Online

Hey guys...

Kamu ngerasa gaji or uang jajan dari ortu kamu kurang ??? Kayanya hari gini semua itu ga masalah deh yach. Coz dah banyak tuh bisnis online yg bisa kamu jadiin ladang buat ngumpulin uang. Misalkan kamu jual produk kamu lewat media internet. Jual baju, aksesoris, dll. Biasanya seh kalo buat baju en aksesoris untuk yang baru en biar gampang pake multiply dulu.

Mungkin kamu udah lakuin seperti yang saya tulis di atas. Tapi sampai sekarang hasilnya NIHIL. Ga da tuh yang berkunjung ke web or multiply kamu buat beli produk yg kamu tawarkan. Yah jelas aja, nah wong kamu itu jualan ga kamu pasarkan. Yahh orang2 mana tau. Yah kamu mesti beriklan duonksss.

Kamu bingung beriklan di mana?

Yah banyaklah. Dari mulut ke mulut, via ym, email, deelel.

Tapi karena saat ini kamu sedang berbisnis melalui media internet, ya otomatis yang harus kamu utamakan adalah beriklan melalui media internet juga. So kamu bisa iklankan produk kamu ke

Mungkin kamu yang baru berbisnis online masih bingung. Gimana caranya ? Jangan2 nanti mesti bayar mahal lagi untuk iklan. Eitsss ga usah khawatir, karena iklanbarisgratis.info ini bener2 gratis! Dah gitu gampang banget kok kalo kamu mau pasang iklan. Tinggal buka aja link yang di atas, terus kamu klik deh yang ada bacaan "Pasang Iklan". Tinggal ketik deh. Udah deh orang2 bakal banyak yang baca.

Kalo kamu mau lebih banyak orang yang liat iklan kamu, bisa kok. Kamu tinggal pasang iklan kamu dalam Iklan premium. Cuma dengan Rp 50.000, kamu bisa letakkin iklan kamu di tempat yang strategis. Dah gitu kamu juga bisa tambahkan gambar en bisa juga lho pake kode HTML di iklan tersebut supaya bisa menarik orang untuk baca iklan kamu.

Kayanya kamu dah mulai ngerti ya. Jadi sampai sini dulu ya penjelasannya. So, dengan adanya Iklan Baris Gratis ga usah bingung2 memasarkan produk kamu.

Link ke Iklan Baris Gratis :

http://www.iklanbarisgratis.info

Tidak ada komentar: