Sabtu, 20 September 2008

Two Moon - Stephenie Meyer

Title : Two Moon ( 2nd book Twilight )
Author : Stephenie Meyer

Two Moon merupakan lanjutan dari Twilight. Kalo di Twilight, dr awal sampai pertengahan ceritanya seru, tp pas ke belakang alurnya rada lambat gitu. Jd rada bosen bacanya.
Nah kalo Two Moon kebalikannya. Awal2 cerita terasa membosankan, nah begitu di tengah cerita sampai akhir baru deh seru.

Okey, sekarang aq akn ceritain singkat buku ini.

Bella, yg d buku pertama Twilight akhirnya berpacaran dgn Edward sang vampire menemui banyak bahaya akibat hubungannya dgn Edward. Karena ga ingin bikin nyawa Bella terancam karena ada vampire jahat yg akn membunuh Bella jika Bella msh terus berhubungan dgn Edward, maka Edward mengambil keputusan untuk pergi meninggalkan Bella. Semenjak ditinggal oleh Edward, Bella benar2 kehilangan dan tdk bersemangat melakukan apapun. Tapi kemudian, ada Jacob, anak sahabat ayahnya yg begitu baik. Yg dikemudian hari diketahui ternyata adalah manusia serigala. Dia yg membantu Bella dr ancaman vampire jahat yg msh tetap mengincar Bella, walaupun sdh tdk ada Edward.
Saat keadaan mulai tenang, Alice saudara Edward datang menemuinya dan mengajak Bella untuk menyelamatkan Edward yg akn bunuh diri. Dikarenakan dia menyangka Bella telah meninggal. Akhirnya Bella bertemu Edward, dan berhasil membujuk Edward untuk tdk bunuh diri. Yah selebihnya bisa ditebak. Edward dan Bella kembali bersatu. Tapi cerita blm berakhir sampai disini, coz masih ada buku ke 3 en ke 4 yg blm terbit versi indonesianya.

It's me,
Kitajima

Tidak ada komentar: