Senin, 22 September 2008

Love is a...

Menurut kamu apa itu cinta?
Kalimat itu aku temukan saat membaca blog seorang teman. Pertanyaan seperti itu memang kerap kali mendatangkan tanya dalam diri setiap orang. Bahkan kalau kita ketikan kata itu di google, mungkin akan banyak sekali hasil pencariannya. Tapi sekali lagi temanku menulis dalam blognya untuk tidak mencari definisi cinta melalui search engine seperti google.
Ya kita mesti menemukan apa itu cinta dengan bertanya pada hati kita.
Oke.! Aku akan coba menjawab menurut kata hatiku. Sekali lagi ku tegaskan.! MENURUT KATA HATIKU!
Menurutku cinta itu memberi. Hanya memberi. Jadi kalau kita sudah mulai berfikir untuk menerima, hati2lah, karena itu bukanlah cinta. Karena jika kita memiliki cinta dalam hati kita untuk seseorang, maka kita akan lebih memikirkan untuknya terlebih dahulu dibanding diri kita. Mungkin kalian yang membaca hal ini menganggap omong kosong atau sesuatu yang tidak mungkin, tapi sekali lagi ku katakan kalau ini berdasarkan hatiku. Lagipula aku sedang berusaha untuk mempraktekan apa yang hatiku katakan. Yah aku ingin mempraktekkan apa yang Bapa telah perintahkan kepada kita semua umat Nya. Aku juga mau mengikuti teladan Yesus dalam mengasihi. Kasih yang kekal. Kasih yang rela memberikan nyawanya untuk kita orang berdosa. Dan sekaranglah waktu kita untuk memberitakan dan membagikan Cinta Yesus yang besar itu kepada mereka yang memerlukan cinta.

With love,
Kitajima

Remember, that Jesus Love Us

Tidak ada komentar: