Sabtu, 17 Januari 2009

Banjirrrr...Tapi Ada Tuhan Penolongku (2)

Helllow Friends,

Lanjutin cerita yang kemarin nie, tentang banjir.

Pertolongan Tuhan itu, masih berlanjut di hari berikutnya, yaitu kemarin. Karena nie, di daerah kantorku tuh banjirnya masih tinggi.

Jadi, kemarin aku berangkat kerja melewati rute biasanya. Dan aku naik angkot merah B06. Karena tuh mobil kompor ga nongol2. Ya dah deh aku naik tuh angkot merah. Dan udah pasti bakalan diturunin deh di POM Bensin. Coz di situlah tempat yang banjirnya puaaaling dalem en lama surutnya.

Setelah diturunin aku jalan kaki sebentar. Dan kejadian sama dengan yang kemarin. Mau jalan lanjut terus, ngeri kejeblos. Ya aku berhenti aja deh nungguin tuh mobil kompor lewat.

Di saat sedang menunggu dengan H2C < Harap Harap Cemas >, tiba2 ada yang memanggil2 namaku. Begitu aku nengok... Di depan aku tuh ada mobil HINO perusahaan aku lewat. Dan mereka menyuruh aku ikut. Dah gitu nieh, truknya sampai bener2 dipinggirin. Jadi, aku ga perlu berendam di air yang jooooorrroook en dalem banget booo.

Memang ya, pertolongan Tuhan tuh ga pernah berkesudahan. Bahkan hal-hal yang menurut kita sepele pun, disediakan Nya untuk kita.

Dan tau ga sih, HINO perusahaan aku tuh jarang banget lewat situ. Ternyata aku tanya sama Pa Loso , dia baru aja kerek mobil customer yang mogok.

Dari situ aku bisa melihat, bahwa semua sudah direncanakan sedemikian rupa oleh Tuhan.

Memang Allah kita tuh dahsyat en TIADA BANDINGANNYA.

Mau rasakan kebaikan2 Tuhan dalam hidupmu ? Kuncinya mudah saja. Cukup syukuri tiap hal yang terjadi dalam hidupmu. Baik itu hal2 besar, maupun hal2 kecil.

Thank's God

Jesus with you all


It's me,
Kitajima

Tidak ada komentar: