Sabtu, 17 Januari 2009

Doa ...

Haii... Haiii...

Aku mau berbagi cerita dengan kalian.

Cerita bermula dari kunjungan aku ke rumah Ai aku, kalau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan tante. Yang gampangnya, aku berkunjung ke rumah kakak mamaku. Tepatnya aku berkunjung minggu kemarin 11 Januari 2009.

Di sana... Saat sedang cerita2. Mereka menceritakan tentang keponakanku yang ikut Sekolah Minggu.

Jadi... Saat sesi doa berlangsung, keponakanku, Alyen namanya. Dia berdoa dengan suara keras. Gini kira2 doanya : "Tuhan Yesus, Alyen mau sekolah. Tapi Papa Alyen tidak punya duit". Kurang lebih seperti itu doanya.

Doa yang polos dari seorang anak kecil. Mendengar hal tersebut, aku mendapatkan pelajaran berharga. Yapsss, ternyata anak kecil saja mempunyai pengharapan yang begitu besar pada Tuhan. So, pengharapan kita pun jangan sampai kalah yaaaa. Kita harus memiliki pengharapan yang besar dalam Tuhan.

Dan satu lagi, anak kecil saja tahu untuk meminta pertolongan pada Bapa di Surga melalui doanya. Apalagi kita, harus terlebih lagi rajin untuk berdoa.

Oke segitu aja yaksss ceritanyooo.


It's me,
Kitajima

Tidak ada komentar: