Kamis, 01 Januari 2009

My 1st Post

Aloouww blogger,

Aku cuma mau tulis :
"Ini adalah posting pertamaku di taon 2009"

En aku juga maw ucapin Happy New Year.

Kiranya tiap hal2 ga baik yang masih kita lakukan d 2008 akan kita tinggalkan dia di 2008. Karena di 2009, kita harus melakukan hal yang luebih buaik.

Seperti taon yang bergeser ke angka yang lebih besar, pastinya hidup kita juga harus melakukan hal yang lebih besar di 2009.

Yang ga kalah penting, aku mau ucapin Thanks to my God Father, my Jesus and my Holy Spirit. Buat tiap kesempatan dan anugerah yang udah diberikan buat aku sepanjang tahun 2008. Buat kasih dan penyertaan Nya yang ga pernah berkesudahan.

Dan aku juga percaya, di tahun 2009, Engkau juga tidak akan pernah meninggalkanku.

10...
9...
8...
7...
6...
5...
4...
3...
2...
1...

Yeahh
2009 is coming
Happy New Year


It's me,
Kitajima

Tidak ada komentar: